Minggu, 16 Agustus 2020

Perawatan Kulit Herbal

Apakah Anda ingin perawatan kulit herbal atau pengobatan homeopati? Baru-baru ini, saya melakukan penelusuran internet tentang pengobatan herbal untuk kulit, hanya untuk melihat apa yang akan dimunculkan pengiklan. Saya terhibur oleh beberapa di antaranya, tetapi kemudian saya menyadari bahwa banyak orang mungkin tidak mengetahui perbedaan antara istilah yang digunakan untuk merujuk pada pengobatan alami. Saat itulah saya memutuskan untuk menulis artikel ini.

Saya penggemar berat perawatan kulit tumbuhan dan herbal alami. Saya sangat percaya pada perawatan naturopati. Homeopati, di sisi lain, adalah cerita yang berbeda.

Saya sangat terkejut dengan semua Perawatan Kulit Herbal produk homeopati yang muncul saat saya melakukan pencarian pengobatan herbal untuk kulit. Saya kira saya tidak seharusnya. Obat homeopati untuk flu biasa baru-baru ini ditarik dari pasar AS, namun tetap populer di negara lain. Internet adalah satu-satunya pilihan yang tersisa bagi para homeopati untuk menjajakan dagangan mereka.

Anda tahu, pengobatan homeopati bukanlah herbal. Faktanya, evaluasi ilmiah telah membuktikan berulang kali bahwa produk ini tidak mengandung bahan aktif ... tidak sama sekali.

Ahli homeopati menyatakan bahwa ketika suatu zat berulang kali diencerkan dengan air, air akan mempertahankan "esensi" zat tersebut. Para ilmuwan telah menunjukkan bahwa obat yang sangat encer ini sama sekali tidak mengandung bahan asli.

Jadi, pengobatan herbal untuk kulit bisa sangat bermanfaat. Perawatan homeopati tidak akan mengubah penampilan atau kesehatan kulit Anda. Sangat mudah untuk membuat semua istilah bingung, tetapi pendekatan naturopati berarti Anda berusaha untuk merawat "seluruh" tubuh. Pada dasarnya, Anda akan fokus pada makan Rawat Kondisi Kulit dengan benar, menjalani gaya hidup sehat dan menggunakan perawatan perawatan kulit alami atau herbal untuk kondisi seperti psoriasis, jerawat, eksim atau hanya untuk melindungi penampilan Anda dan menunda tanda-tanda penuaan.

Ada beberapa bahan yang terbukti secara ilmiah bermanfaat bagi semua jenis kulit dan bahkan membantu mengurangi kerutan dan kendur. Salah satu pengobatan herbal yang sangat bagus untuk kulit adalah minyak alpukat.

Ini adalah salah satu dari sedikit minyak nabati yang tidak berasal dari bijinya, tetapi diperas dari daging buah yang mengelilingi lubang. Telah digunakan sejak zaman kuno untuk melembabkan dan meningkatkan penyembuhan. Evaluasi ilmiah telah menunjukkan bahwa ia mengandung asam lemak esensial, mirip dengan minyak alami kulit, dan kaya akan vitamin A, D, dan E. Ketiganya sangat penting untuk kesehatan kulit.

Krim perawatan kulit herbal yang mengandung minyak alpukat meredakan kulit kering dan rusak akibat sinar matahari, mengurangi bintik-bintik penuaan dan bermanfaat untuk kondisi seperti psoriasis dan eksim. Baru-baru ini, sebuah penelitian menunjukkan bahwa minyak meningkatkan jumlah kolagen di sel kulit, sesuatu yang biasanya berkurang seiring bertambahnya usia.

Jadi, perawatan herbal untuk kulit ini adalah salah satu perawatan anti penuaan yang saya rekomendasikan. Ingatlah bahwa Anda sedang mencari perawatan kulit herbal, bukan pengobatan homeopati.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar