Jumat, 18 September 2020

Menulis Artikel Sangat Produktif

 Menulis artikel dan mendistribusikannya ke direktori artikel adalah salah satu teknik pemasaran paling produktif yang dapat Anda gunakan secara online, dan merupakan contoh pemasaran artikel yang terbaik.


Alasannya adalah Anda mendapatkan tiga cara mendasar yang tidak dapat dilakukan metode pemasaran lain. Untuk mendapatkan keuntungan, artikel Anda harus ditulis dengan baik dan tepat pada tombol sehubungan dengan topik dan hubungan Menulis Isi Artikel antara judul dan badan artikel. Setiap penyimpangan dan pembaca Anda akan meninggalkan sesuatu yang lebih relevan dengan kebutuhan mereka.


Anda juga harus menyertakan tautan ke situs web Anda di bagian 'sumber daya penulis' di artikel. Ini mungkin ada di kotak terpisah yang disediakan oleh direktori atau hanya ditambahkan ke akhir artikel. Halaman yang mengarahkan tautan kepada pembaca harus terkait erat dengan subjek artikel, jadi jangan menulis tentang ras kucing dan tawarkan tautan ke keranjang kucing. Berikut adalah bagaimana Anda akan mendapatkan keuntungan dari menulis artikel:


1. Anda akan menerima link kembali ke Menulis Artikel situs Anda dari setiap direktori yang menerima artikel Anda untuk dipublikasikan. Kebanyakan akan melakukannya kecuali jika sangat buruk. Tautan ini akan membantu Google PageRank Anda yang diperhitungkan Google saat menentukan posisi daftar (SERPS). Semakin banyak artikel yang Anda tulis dan kirimkan ke direktori artikel, semakin tinggi Google PageRank Anda.


2. Anda bertanggung jawab untuk menerima klik ke halaman web Anda dari siapa pun yang membaca artikel. Pembaca harus menyukai artikel agar hal ini terjadi dan harus percaya bahwa Anda mendapat informasi yang baik tentang ceruk pasar Anda. Anda juga harus menunjukkan bahwa Anda dapat menulis dengan jelas dan menulis dengan baik.


3. Artikel Anda dapat diambil oleh mesin pencari dan terdaftar di SERPs seperti halaman web lainnya. Artikel Anda diterbitkan pada halamannya sendiri di setiap direktori, dan halaman itu dapat didaftarkan. Saya memiliki banyak artikel saya yang terdaftar di Halaman # 1 di Google untuk kata kunci mereka, dan mereka membawa saya dalam massa lalu lintas berulang. Anda tidak memiliki pekerjaan yang harus dilakukan selain menulis artikel.


Ada manfaat keempat yang didapat ketika orang menyalin artikel Anda untuk dipublikasikan di situs web mereka sendiri. Ini terjadi lebih sering daripada yang diyakini kebanyakan orang, terutama saat sebuah halaman, atau bahkan seluruh situs, dimonetisasi oleh AdSense. Yang dicari webmaster adalah beberapa konten gratis untuk menerbitkan AdSense, dan mereka dapat melakukannya dengan menyalin artikel Anda lengkap dengan sumber daya (dan tautan Anda).


Semakin banyak artikel yang dapat Anda tulis, semakin banyak Anda mendapat manfaat dari masing-masing cara ini. Anda dapat mencapainya dengan salah satu dari dua cara: dengan menulis artikel sendiri atau meminta artikel ghost writer melakukannya untuk Anda. Keduanya dapat diterima, selama artikel ditulis dengan baik, dibaca dengan baik, dan bebas dari kesalahan tata bahasa dan ejaan dasar yang cenderung membuat orang kecewa.


Ada cara untuk menulis artikel dengan benar untuk publikasi yang akan memberikan peluang terbaik untuk artikel Anda diterima. Itu harus terstruktur dengan benar, dengan judul yang dirancang dengan baik memanfaatkan kata kunci Anda sebaik mungkin, dan tidak terlalu fokus pada kepadatan kata kunci. Relevansi artikel Anda harus diproyeksikan melalui kosakata yang relevan secara kontekstual yang melampaui penggunaan sinonim belaka.


Penggunaan kata kunci yang berlebihan saat menulis artikel akan mengakibatkan artikel Anda di-down-list atau bahkan ditempatkan di hasil tambahan yang tidak akan terlihat. Bahkan KD 1% bisa menjadi berlebihan hari ini, meskipun Anda mungkin bisa lolos begitu saja. 3% yang saya lihat dibicarakan mungkin akan dihukum tergantung pada panjang kata kunci, karena itu akan memerlukan 15 kata kunci dalam artikel 500 kata - hampir tidak ada ruang untuk kosakata lagi!


Secara pribadi, saya menggunakan kata kunci saya di judul, di 100 karakter pertama dan di paragraf terakhir. Dua kali lebih banyak masing-masing 200 - 300 kata tergantung panjang kata kunci. Anda dapat menggunakan lebih banyak kata kunci tunggal atau dua kata daripada kata kunci ekor yang lebih panjang, sehingga aturan yang ditetapkan tidak dapat diterapkan.


Saya juga membaca KD 10% yang dikutip. Apakah mereka gila? 50 kata kunci dalam artikel 500 halaman? Atau 100 kata kunci dua kata? Itu adalah cara yang pasti untuk berakhir di suplemen. Cara terbaik adalah melupakan kepadatan kata kunci, dan menulis secara alami. Gunakan kata kunci dalam tag judul dan juga di tag heading H1. Buat mereka berani, dan kemudian tulis secara alami tentang subjek Anda. Itu akan datang dan memberi Anda daftar yang bagus.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar