Selasa, 15 September 2020

Praktik Terbaik Bagi Direktur Pemakaman untuk Menggunakan Facebook

Ketika saya masih muda dan mengunjungi Kakek dan Nenek saya di rumah duka keluarga - Rumah Duka Egan di Bolton, Ontario - saya akan menghabiskan banyak waktu bersamanya berjalan ke kota, pergi ke kantor pos dan menjalankan tugas lain. Saya selalu kagum tentang berapa banyak orang yang mengenalnya dan bahwa dia mengenal mereka. Keberhasilannya - seperti generasi sebelumnya dari Pengurus Pemakaman - dapat dikaitkan dengan menjadi anggota komunitas yang membantu, baik secara profesional atau dalam kegiatan lain. Mereka tahu, mereka menyukainya, dan ketika mereka membutuhkan jasanya, mereka bisa mempercayainya.

Karena kehidupan saat ini berbeda dan jumlah orang di "pusat sosial" jauh lebih sedikit daripada 50 tahun yang lalu, itu tidak berarti bahwa Anda harus pergi ke tempat yang sama dengan tempat nongkrong kakek - dia dulu tempat orang-orang itu berada. . Anda harus menerapkan filosofi yang sama - Pergi Ke Tempat Orang-orang di Komunitas Anda Berada!

Sekarang, saya tidak mengatakan keluar dari semua grup yang saat ini Anda terlibat - tetapi Anda harus melakukan inventarisasi cepat tentang waktu yang Anda investasikan vs. keterpaparan dan jangkauan yang Anda peroleh.

Jika Anda berpikir bahwa saya hanya mendorong hal-hal Facebook ini pada Anda karena saya sedikit ahli - Anda salah. Saya mencoba memberi tahu Anda bahwa ini mungkin salah satu jaringan terbesar di kota Anda dan Anda harus berada di sana!

Tahukah Anda berapa banyak orang di pasar Anda yang menggunakan Facebook? Apakah Anda akan terkejut bahwa saya dapat memberi tahu Anda dengan tepat berapa banyak untuk individu, jenis kelamin, usia? Sangat mudah untuk mengetahuinya - dan Anda juga dapat beriklan secara langsung sehingga Anda akan terpesona!

Tetapi sebelum kita membahas Pemakaman saya - Formula Facebook, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki fondasi dasar Profil dan Halaman Facebook. Jadi kita akan membangun artikel 7 Kesalahan Direktur Pemakaman yang dibuat dengan Facebook, saya ingin menjelaskan apa Praktik Terbaik bagi Direktur Pemakaman dalam menggunakan Facebook.

Tujuan dari "Praktik Terbaik" san diego hills ini adalah untuk memotong semua kebisingan dan memberi Anda barang langsung dan mempersingkat proses pembelajaran untuk Anda saat saya mengajari Anda untuk memelihara hubungan online Anda untuk membangun komunitas Anda, meningkatkan kredibilitas dan visibilitas Anda karena orang ingin berbisnis dengan orang yang mereka kenal, sukai, dan percayai - Facebook dapat membantu Anda mencapainya!

Saya tidak ingin Facebook menjadi pembuang waktu baru meskipun saya harus memperingatkan Anda: jika Anda baru mengenal Facebook, mudah untuk terserap, terhubung dengan teman lama, memeriksa foto, bermain game, mengikuti kuis, dll. Bagaimanapun, setelah kesibukan awal hilang, itu akan kembali ke bisnis - bisnis yang membangun hubungan!

Sebelum kita masuk ke Nuts & Bolts, kita perlu mengetahui perbedaan antara Profil dan Halaman.

Pro Profil Faebook

* Anda dapat melakukan interaksi satu lawan satu

* Anda menciptakan perasaan koneksi yang lebih pribadi

* Anda mendapatkan kredibilitas yang "dianggap" dengan lebih banyak Teman

* Teman Anda dapat mengirimi Anda pesan (pro dari sudut pandang mereka)

* Anda dapat ditandai di foto dan video dan muncul secara otomatis (terkadang bagus)

Kontra Profil Facebook

* Anda harus meiliki kesepakatan bersama untuk berteman

* Orang harus menjadi anggota Facebook dan masuk untuk melihat

* Anda tidak dapat mengirim pesan ke semua teman sekaligus atau Anda bisa diblokir

* Anda dibatasi hingga 5.000 teman

* Anda bisa kebanjiran pesan di Kotak Masuk Anda

* Anda dapat ditandai di foto dan video dan muncul secara otomatis (terkadang buruk)

Pro Halaman Penggemar Facebook

* Anda dapat memiliki penggemar dalam jumlah tidak terbatas

* Anda memiliki kemampuan untuk mengirim pesan ke seluruh grup

* Halaman Anda dapat diakses oleh publik (tidak perlu login Facebook + dapat diindeks oleh Google (lihat penamaan di bawah)

* Halaman Anda muncul di aliran beranda yang merupakan cara terbaik untuk mengingatkan Teman Anda tentang pembaruan dan konten baru * Orang-orang telah memilih untuk mendengarkan pembaruan tentang bisnis Anda, tidak seperti profil Anda


Kontra Halaman Fan Facebook


* Terkadang sulit untuk membuat orang menjadi Penggemar

* Istilah "Fan" memang agak aneh, apalagi jika diterapkan di Rumah Duka

* Tidak terasa seperti koneksi pribadi

* Anda tidak memiliki hubungan pribadi yang sama karena Anda hanya memposting sebagai "Bisnis" bukan sebagai diri Anda sendiri


Oke, sekarang kita tahu beberapa perbedaannya, mari kita buat Profil dan Halaman - dengan memanfaatkan Pro untuk keuntungan kita.


Pengaturan Profil - Fase 1 (1 jam):


1. Pilih foto yang sesuai: foto yang paling menghubungkan Anda dengan audiens Anda

2. Unggah Kontak dari Akun Email / Outlook: (Saya melewati "Undang Orang Lain Ke Facebook")

3. Lengkapi informasi Profil: buatlah selengkap mungkin tetapi tetap dalam tingkat kenyamanan Anda.

4. Informasi Lengkap Pendidikan dan Profil Kerja: ini memudahkan kontak lama Anda untuk menemukan Anda

5. Cantumkan semua situs web Anda di bawah informasi kontak

6. Buat Alamat Web yang Mudah diingat

7. Unggah Kontak dari Akun Email / Outlook


Pengaturan Profil - Tahap 2 (1 hingga 2 jam + sedang berlangsung):


1. Cari Daftar Teman Teman

2. Cari Grup dan Halaman Penggemar untuk kemungkinan kontak: Anda bahkan tidak perlu bergabung dengan grup - lihat saja siapa anggotanya. Tapi bergabunglah jika Anda tpikir itu akan berharga

3. Cari Teman Pesaing Anda: klik tautan Lihat Teman dan tambahkan teman yang menurut Anda pantas menjadi teman


Catatan: Saat memasukkan alamat situs web (URL) pastikan Anda menggunakan "http: //" sebelum [http: // www ..]. karena itu akan membuat tautan dapat diklik.


Penyetelan Halaman Kipas - Fase 1


1. Pilih Kategori> Lokal> Layanan Perencanaan Acara ATAU Layanan Profesional

2. Memilih Nama yang Tepat - Tempatkan Kata Kunci Penting bersama dengan nama perusahaan Anda seperti Rumah Duka 'Kota Anda' (kecuali itu adalah nama pesaing) | Kapel Pemakaman Anda (lihat contoh McCall)

3. Unggah logo Anda atau foto yang sesuai - pastikan dapat dikenali dan jika mungkin, memiliki ciri khas

4. Lengkapi Edit Informasi

5. Unggah Foto dan Tandai diri Anda atau anggota staf jika perlu

6. Unggah Video - Video Petunjuk dan FAQ lebih disukai daripada iklan - sekali lagi Anda mencoba membangun hubungan, bukan untuk menjual apa pun (jangan kecualikan iklan - batasi saja)

7. Tambahkan Tautan ke informasi bermanfaat dari situs web Anda

8. Sarankan Kepada Teman - Bersikaplah selektif dengan siapa yang Anda undang di awal sampai Anda benar-benar memiliki laman Anda "super-charge"

Harap diingat, Halaman Facebook dan Bagaimana Rumah Duka Dapat Menggunakan Facebook sedang dalam proses, ini adalah beberapa praktik terbaik umum (untuk saat ini).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar