Kamis, 06 Februari 2020

Pajak Rumah Tangga Bisnis

Bisnis rumahan bisa menjadi tempat perlindungan pajak yang bagus. Jutaan orang Amerika memiliki semacam kantor di rumah mereka. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang beruntung ini dan memenuhi persyaratan IRS yang ditemukan dalam publikasi IRS 587, Anda dapat mengambil potongan untuk biaya yang terkait dengan penggunaan bisnis sebagian dari rumah Anda.

Jika Anda ingin tahu apakah Anda memenuhi syarat persyaratan IRS untuk mengklaim biaya, Anda harus memenuhi tiga tes berikut:

"Secara eksklusif dan teratur sebagai tempat bisnis utama Anda.

"Secara eksklusif dan teratur sebagai tempat di mana Anda bertemu atau berurusan dengan pelanggan

"Sehubungan dengan Membayar Pajak Properti perdagangan atau bisnis.

Jika Anda memenuhi syarat untuk mengklaim biaya, Anda dapat mengurangi sebagian dari yang berikut:

"Pajak real estat

"Bunga hipotek yang dapat dikurangkan

"Depresiasi

" Pertanggungan

"Sewa

"Perbaikan

" Sistem keamanan

"Utilitas dan layanan

Sekarang mengapa sebagian? Ya, Anda tidak menggunakan seluruh rumah untuk bisnis, jadi Anda perlu menentukan berapa banyak rumah Anda yang sebenarnya digunakan untuk bisnis Anda. Misalnya, Anda memiliki pekerjaan rutin 9 hingga 5 hari dan memutuskan untuk memulai bisnis internet. Anda melakukan semua Lindungi Rumah Anda pekerjaan Anda untuk bisnis internet ini di kantor rumah Anda. Sebagai contoh dasar, katakanlah Anda memiliki rumah seluas 1000 kaki persegi dan kantor rumah Anda 100 kaki persegi. Itu 10% dari total luas rumah (100 kaki persegi / 1000 kaki persegi). Dengan demikian, Anda dapat mengurangi 10% dari semua biaya yang berlaku untuk pengembalian pajak Anda. Jadi, jika biaya utilitas akhir tahun Anda adalah $ 1200, Anda akan dapat mengurangi $ 120 ($ 1200 biaya utilitas tahunan * 10% persentase penggunaan bisnis rumah Anda).

Pastikan untuk menyimpan catatan akurat dari semua pengeluaran Anda. Anda harus menyimpan catatan yang menyediakan informasi yang diperlukan untuk mencari potongan Anda untuk penggunaan bisnis di rumah Anda. Anda harus menyimpan kwitansi, tagihan, cek yang dibatalkan, laporan kartu kredit, dan bukti pengeluaran lainnya yang telah Anda bayarkan. IRS mengharuskan Anda untuk menyimpan catatan-catatan ini selama itu penting untuk hukum pajak apa pun; biasanya 3 tahun sejak tanggal pajak Anda diajukan.

Bisnis rumahan dapat menghasilkan manfaat pajak yang besar. Jika Anda memutuskan untuk memulai bisnis, pastikan Anda mendiskusikannya dengan akuntan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar